Keep Shining Your World ^^

Senin, 10 Mei 2010

about SHINee (샤이니) uri favorite Namja :)


Ring ding dong
Ring ding dong
Ring diggi ding diggi
Ding ding ding

ini dia lagu SHINee yang pertama kali ak denger , dan langsung bikin ak "Jatuh Cinta" sama namja-namja keren itu :).
SHINee, adalah grup boyband baru keluaran SM entertainment yang debut pertama kali tanggal 25 Mei 2008 kemarin. Ni boyband emang masih kebilang baru, tapi dengan salah satu lagu mereka yang berjudul Nuna Nomu yeoppo, mereka mampu menyedot perhatian dari berbagai kalangan, terutama dari Nuna-nuna (kakak perempuan) yang pastinya udah kesihir sama lagu mereka Nuna Nomu Yeoppo itu dan termasuk aku . *tapi aku lebih muda dari mereka lo ^^a '*.





Awalnya ak tau SHINee itu semenjak mereka ngisi ost. BOYS BEFORE FLOWER *salah satu k-drama favoriteku* . tapi emang dasar akunya yg bego ya ak mah masih biasa biasa aja waktu itu . malahan aku jadi sempet jadi TRIPLE S . 

Nah, beberapa bulan yang lalu ak iseng iseng ni baca FFIndo disini , karna ,mereka banyak yang jadiin SHINee buat main cast ff nya ak jadi penasaran deh . akhirnya iseng iseng ak coba liat-liat fotonya dulu . dan langsung bikin ak jatuh cinta sama mereka apalagi setelah ngedengerin lagunya yang RING DING DONG sama REPLAY wah wah wah , aku langsung tergila gila ya, kaya sekarang ini ;)

Boyband shinee ini bergenre contemporary band, yang artinya adalah band sejaman. Cuma aku kagak ngerti maksud dari band sejaman itu apa. kira2 apa yach?? ah..udahlah…gak usah dipikirin, yang penting khan lagunya bagus2, iya nggak?
SHINee ini juga disebut-sebut gabungan dari FT-Island dan Big Bang. Mereka dibilang kayak gitu karena umur mereka yang masih muda-muda dan lagu-lagu mereka yang alunan musiknya mirip2 BB gitu deh.



MV pertama mereka adalah Nuna Nomu yeoppo (mini album), disusul oleh Love Like Oxygen dari 1st album mereka, dan kemudian dilanjutkan oleh MV ketiga mereka A.Mi.Go yang sebenarnya ada kepanjangannya yang teramat2 panjang.

Setelah aku denger2, lagu-lagu mereka dari 1st album itu ternyata lebih banyak yang ke arah musik bernada romantis dan mellow. Walaupun begitu, tetep aja aq selalu denger Minho atau Key nge-rap yang ikut menyeimbangkan irama lagu mereka dan bikin aku tambah jatuh cintrong dengan lagu2 shinee yang penuh mantra *halah*

Tidak ada komentar: