Keep Shining Your World ^^

Selasa, 10 Agustus 2010

*2PM bocorkan kebiasaan Chansung kalau sa'at tidur*

Dalam Episode terbaru “Infinity Girl” baru-baru ini, member 2PM berbicara tentang kebiasaan aneh Chansung saat tidur. Saat member lainnya mengungkapkan pada fans, ternyata Chansung sendiri gga sadari akan kebiasaanya tersebut.

Junho mengatakan kebiasaaan aneh Chansung “Kadang aku melihat ia membuka pintu di malam hari dan melihat chansung bangun, ia dengan aneh membuka laptop dan berkata “Ah!!” dan kembali tertidur. Ketika keesokan harinya, ia tak ingat apapun”

Taecyeon “Chansung suka berbicara saat tidur. Chansung biasanya suka tidur dilantai, kadang ketika aku bangun karena haus tiba-tiba ia juga bangun dan membuka matanya yang aneh dia menatapku. aku seperti “Apa?” Ketika aku selesai minum, ia lalu balik tidur.”


Kali ini Junsu ikut bicara “Cara tidur Changsung sangat lucu bagiku. Aku keluar dari kamarku karena panas.Aku melihat kearah sofa dan lantai. Lalu aku juga melihat Chansung tidur ditengah-tengah sofa dan lantai, dia tidur dengan miring”

Nichkhun menambahkan “Changsung bahkan menaruh makanan disampingnya sebelum tidur. Kemudian saat tengah malam ia tiba-tiba terbangun, makan kue dan segera kembali tertidur”

Chansung mengatakan “Aku biasanya berjalan sambil tidur ketika kecil. Seperti keluar rumah dan berjalan-jalan di luar dan itu kupikir biasa”

Translation by Egle@2pmalways.com
Written by wonderwonders@kpoplive.com
______________________________________________________

Tidak ada komentar: