Keep Shining Your World ^^

Selasa, 10 Agustus 2010

*Fans KARA Marah*

Seperti yg kita tau, kalo KARA sedang dalam kegiatan untuk debut mereka di Jepang. Nah, baru pertama kali tampil di stasiun teve Jepang, fans KARA udah marah2. Apa gerangan ???

Pada tgl 6 Agt lalu, di channel Asahi dalam sebuah program bernama Super Morning, mereka hadir jadi bintang tamu. Salah seorang reporter bilang kalo KARA ini populer banget di Korea gara2 dance pantat untuk lagu Mister dan juga jadi populer di Korea gara2 selebriti Korea yg bernama Gekidan Hitori ngefans berat sama mereka. Selain itu, disebutkan kalo tgl 11 Agustus besok, KARA akan debut dengan lagu Mister versi Jepang. Perlu diketahui, kalo tiket untuk showcase KARA, sudah terjual habis setelah 5 MENIT dibuka!!!

nah, lalu kenapa jadi bermasalah ???

Karena, pas KARA menampilkan lagu Mister dan melakukan goyang pantat, si kameramennya itu secara gak sopan me-zoom daerah pantat member2 KARA, ditambah pake di-slow motion segala.

Berikut beberapa komentar fans

“Aku tahu kalau Korea dan Jepang punya cara berbeda untuk menampilkan tayangan, tapi sedih juga melihat mereka memfokus tubuh artis luar negeri dengan kamera mereka.”

“Tayangan seperti ini yg tidak akan ada di Korea. Stasiun tv Jepang gak punya tata krama/”

“Setelah tayangan itu, aku khawatir merea akan dikenal sebagai gadis2 yg dikenal karena keseksian mereka bukan karena kemampuan mereka.”

cre : allkpop
______________________________________________________

Tidak ada komentar: