Keep Shining Your World ^^

Jumat, 25 Juni 2010

Cuma Mau Share aja nih...

Ehem.... *benerin dasi* Cuma mau share aja nih... Ternyata !! *gebrak meja* Shawol itu udah semakin mendunia... Banyak banget shawol yg bikin ff, *salah satunya aku* ada juga yg bikin blinger... bikin Fan Art :) sampe Fanvid *kalo yg ini aku sendiri belom pande XD*
Nah, aku mau share aja nih... Beberapa Fan Art dar temen- temen shawol kita ... Bukan bikinan aku loh.. Hehe... Tapi bikinan dari temen-temen shawol yg lain... Nih. ada yg kudapat dari google, yahoo. tumblr, ada juga dari tweet ... Oke, enjoy it :)




Gimana ? lucu yak xD

 Haish, bagus banget ya? saya paling suka yang ini. Sampe sampe saya jadiin walpaper desktop saya. jadi background Twiter saya juga . hehe , :) *kaga ada yg nanya*


Yang ini juga bagus banget :) keanya ini juga bakalan saya jadiin background twitter saya nanti . kekeke :D *(lagi!) kaga ada yg nanya*



Yang ini lucu.. Lumayan ngakak pas liatnya xD saya suka juga. Makanya saya jadiin avatar akun wordpress saya... *(lagi dan lagi!) kaga ada yang nanya*


Yang ini jangan ditanya, Nyahahahaha xD pertama kali liat aja saya udah ngakak habis ampe bakso saya yg hampir habis berisi penuh lagi kuahnya (?) Gila banget , tampang mereka disana juga nyahahah XD . Mereka dinamakan Power SHINee disana . :D 


OH MY! ini dia si Mr. Flaming Charisma. Silahkan nikmati ketampananya. Saya selaku istrinya sudah memberi ijin pada kalian *digorok shawol*


Haish! >_< neomu kyeopta . Hehe, ini Fan Art shinee anime pertama yang berhasil saya dapatkan!! Yeah~~ *dengan wajah penuh kemenangan*


Haish, masih dengan gambar suami saya disini XD *dilempar bakiak*

Masih dengan suamin saya nyahahah *uda berdarah2 dibikin shawol tetep ga kapok kapok*

 Hais! ayo tebak ini siapa ??


Nyahaha XD itu si nyunyu pake laser apaan yak?

Liat tuh, yang disudut kiri. Suami saya ganteng banget yak? *masih ga kapok*


Bagus ya? gatau harus komentar apa lagi -_-


Nyahaha XD suami saya kok lemes gitu deh *tetep ga kapok*
dih, taemin imut cekaleee

ini yang kedua, anime shinee yang saya dapatin . Nyahaha xD


Tebak ini siapa? :D

ini juga, bagus banget dd^_^bb

yang ini ga perlu komentar lagi.. Bagus dd^_^bb banget banget ya gak? Warnanya key banget :D
Yayy!! awalnya rada susah buat bedain mereka disini. Ya gak ya gak ya gak?

Nyahaha :D taemin gaya nya imut cekaleee xD *dilempar ke laut jawa sama Mushroomers*

 bahahah :D taemin gede amat kepalanya xD

Nah, segitu dulu fan art nya. Kapan kapan saya share lagi sama kalian. Tapi kalau sempet , soalnya saya masih sibuk banget *benerin dasi (lagi dan lagi!) . Karna proyek ff saya yang belom selesai *digebukin rame-rame*.

Yayy!! bay bay ~ ^^a



Tidak ada komentar: