Keep Shining Your World ^^

Jumat, 25 Juni 2010

OH MY!! Finally, Ma Husband Make Personal Twitter Account




Haish!! Baru aja 5 menit yang lalu dapat kabar dari temen twitter ku :D. Dia bilang gini :



@shinbi_billa hei suami kalian hadir di twitter =p http://twitter.com/IMinho @seoeunkyung @flameunrii .


Dan kalian tau gimana saya? langsung histeris gaje. Mukul-mukul di dinding, lempar adik sepupu saya saking senengnya. Ya, ampun ohmaigat ohemji semua deh apalah... Saya sueneeeeng bangeeeet !!! Sumpah, Suer Sekewer-kewer lah !!


Saya langsung follow dia *pasti * , Dan saya langsung nge mention dia --->
@flameunrii . @iMinho is it real ur twitter acc ? Mr. Choi??? oh my!! i'am big fans of u. Hope u can to be my husband *kicked* XD

Haha, ampun shawol !! ampun flames . jangan bunuh saya... Saya hanyalah fans beratnya yang tidak berdosa !!
Shawol+Flames : Kaga dosa pale lu!! Ngaku-ngaku bininya lu bilang ga dosa *ngasah golok*


haish!! pokok nya gabisa bilang apa-apa lagi . Bener deh, masih syok (?)  Haish!! mau main twitter dulu, mulai sekarang mau ngemention dia 3x sejam sesudah makan setiap harinya (?) . Nyahahahaah

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Anda membuat beberapa poin bagus di sana. Saya melakukan pencarian pada subyek dan ditemukan terutama orang akan persetujuan dengan blog Anda.

Anonim mengatakan...

Saya telah melakukan pencarian di web berusaha untuk menemukan ide tentang cara untuk mendapatkan situs blog pribadi saya kode, gaya Anda sekarang dan tema yang indah. Apakah Anda kode itu sendiri atau apakah Anda merekrut programmer untuk mendapatkan itu dilakukan untuk Anda secara pribadi?.