Keep Shining Your World ^^

Selasa, 27 Juli 2010

*Jiyeon T-Ara pernah diganggu hantu asramanya*

Jiyeon T-Ara baru-baru ini tampil di ‘Come to Play’ yang tayang tanggal 26 juli dan bilang dia tuh pernah diganggu sama setan di asrama tua mereka.

“Suatu malam, aku mau tidur. Aku sudah tidur tetapi saya merasakan sesuatu yang tidak beres, seolah-olah ada seseorang manusia yang mendorong saya dari atas. Aku tidak bisa bergerak sama sekali. Lutut saya sulit digerakan. Setelah berusaha untuk bergerak, saya akhirnya bisa dan mencari Soyeon-Unni dan. menjelaskan padanya. Dia bilang dia juga pernah seperti itu saat tisur di ranjang yang sama “,

“Kami menjelaskan kepada manajer dan manajemen memutuskan untuk memindahkan kami ke asrama yang lebih besar setelah insiden itu”

Padahal Jiyeon saat ini sibuk mempromosikan film ‘Death Bell 2′ dan itu film horor loh,, !!

Oh,, ya film ini akan rilis pada tanggal 28 Juli.

Credit : Newsen + Diadem gall
Translation : *YANiPOPO* @ tiaradiadem.com
Ind Trans:elalolipop

Tidak ada komentar: