Keep Shining Your World ^^

Jumat, 30 Juli 2010

*Key SHINee menyarankan ide untuk hairstyle rambutnya!!*

Setelah comeback SHINee, banyak reaksi yang bermunculan tentang konsep baru untuk album ke 2 mereka, Lucifer.

Sejumlah orang berpikir gaya rambut funky dan pakaian berkelas pintar dan hebat. Dan tentu saja, ada orang lain yang hanya benar-benar bingung dengan konsep keseluruhan SHINee’s.

Terutama, Key mencukur sebagian rambutnya dan meninggalkan kesan berdampak pada para penggemar dan membuat banyak perhatian. key akhirnya angkat bicara tentang model rambut yang unik melalui wawancara dengan seorang reporter Newsen.

Key menyatakan:

“Saya pribadi mengusulkan gaya rambut ini. Aku bahkan tidak ragu-ragu. Sebaliknya, saya agak cemas tentang menampilkan gambar baru “

“Saya tidak khawatir tentang bagaimana saya akan terlihat dengan gaya rambut baru, tapi aku senang bahwa terlihat lebih baik dari yang diharapkan”

“Aku berterimakasih banyak kepada fans yang telah tertarik pada pertunjukan kami “

cre: allkpop

ind.trans: liafrianichaniago
____________________________________________________________________

1 komentar:

Anonim mengatakan...

how to get backlinks seo pricing backlinks purchase backlinks