Keep Shining Your World ^^

Selasa, 27 Juli 2010

*Netizen kritik Star King karena telah membuat Luna f(x) menangis*

Netizens mengkritik acara Star King karena “kecerobohan mereka” membuat Luna f (x) menangis dalam acara itu.

Pada siaran 24 Juli di SBS “Star King”, ada yang special karena Charice Pempengco (Charmaine Clarice Relucio Pempengco) telah mengumumkan akan bernyanyi dan muncul di acara itu.

Charice menunjukkan rasa terima kasihnya untuk Star King pada kunjungannya ke korea, Dia berkata,

“Karena Star King, aku menjadi pembicaraan yang menarik di Internet, ini seperti yang saya temukan di Oprah Winfrey “.

Charice dia itu pernah muncul di Oprah Winfrey Show, lalu ada seorang produsen kelas dunia bernama David Foster berhasil membuatnya menjadi penyanyi internasional.

Juga, dalam Show itu Luna menawarkan diri untuk nyanyi lagu “One Moment in time” dari Whitney Houston. Luna menunjukkan kemampuan vokal yang luar biasa , setelah ia menyanyi ia menerima sorakan dari rekan-rekan artis.

Namun, masalah dimulai dari situ, MC Kang Ho Dong, meminta Charice untuk menyanyikan lagu yang sama, Charice pun nyanyi lagu itu,, Tapi yah karena dia penyanyi Internasional, jelas ajah suaranya lebih bagus dari Luna.

Dan Luna kayanya seperti merasa dihina dan para penonton terkejut saat dia tiba-tiba menangis dan semuanya berusaha menenangkan Luna, Charice juga, dan dia menghibur Luna dengan kata-katanya. Charice berkata pada Luna “Sesuatu yang tidak cukup bagus, tetapi selama kamu percaya pada diri sendiri itu merupakan hal yang paling penting”

Luna pada akhirnya berkata “Dulu ketika masih kecil sebelum aku debutnya, saya melihat Charice bernyanyi di TV dengan lagu ‘One moment in time’.. Setelah itu, aku berusaha menjadi seperti dia karena saya ingin menjadi bintang dunia “.

Namun, engga tahu kenapa netizen mengatakan bahwa alasan kenapa Luna menangis karena PD menyuruh Charice menyanyikan lagu yang sama setelah Luna dan itu memicu konfrontasi di antara dua penyanyi. Netizen juga mengkritik staf karena volume mikrofon yang berbeda pada masing-masing penyanyi.

Namun, Staf belum membuat pernyataan tentang hal ini. Luna dan Charice keduanya penyanyi dari usia muda dan netizens prihatin bahwa kejadian ini akan meninggalkan bekas luka di hati Luna.

http://www.youtube.com/watch?v=tiN-9YNf24Y&feature=player_embedded

Source: P.P.K.I
________________________________________________________________________

Tidak ada komentar: