Keep Shining Your World ^^

Jumat, 30 Juli 2010

*Sungmin merasa kesepian!!*

Shindong baru-baru ini mengungkapkan, “Sungmin benar-benar kesepian. Dia juga sering khawatir”

Keduanya muncul di SBS ‘Bae KiWan, Choi Youngah, Cho HyungKi’s Good Morning’ dengan anggota lain, yang ditayangkan pada tanggal 27 Juli. Shindong mengaku, “Sungmin benar-benar khawatir tentang fotonya yang terlihat manis dan itu menjadi negatif. Dia berbicara kepada saya banyak kalau dia ingin menunjukkan sisi yang lebih jantan dari dirinya. “

Sungmin mengkonfirmasi dengan mengatakan, “Aku telah banyak berubah baru-baru ini. Fans juga mengatakan kepada saya bahwa saya telah menjadi sedikit berubah. Aku dulu biasanya ber image cute, tapi sekarang berubah.”

source : PPKI
____________________________________________________________________

Tidak ada komentar: