Keep Shining Your World ^^

Minggu, 04 Juli 2010

Taecyeon ingin mencium Kim Hyun Joong??



Nichkhun mengatakan kebenaran kelahlian Taecyeon dalam bermain bola. Ini karena Taecyeon terpilih sebagai selebriti no # 1 yang paling sesuai dengan citra dari seorang pemain sepak bola . Nichkhun terus menjelaskan, “Taecyeon tidak terlalu bagus jika main sepak bola Dia benar-benar buruk..”

Lalu Nickhun mengungkapkan saat ia dilempari Bra saat ia manggung untuk konser Wonder Gir. Nichkhun menyatakan, “Ketika aku sedang menari, itu (bra) mengenaiku dan aku harus meminta manajer saya hyung untuk melepaskan itu dariku.”

Nichkhun juga perasaannya pada hasil polling terbaru yang menanyakan ‘siapa selebritis yang paling memiliki bibir terseksi untuk dicium?’

2PM saat itu hadir di lokasi syuting KBS 2TV’s Entertainment Relay. Reporter memberi tahu Nichkhun bahwa ia terpilih sebagai selebriti di posisi no #2 diantara yang paling ingin dicium karena no #1 yang terpilih adalah Kim HyunJoong. Nichkhun mengaku kalah dan menyatakan, “Aku tidak dapat mengalahkannya, ia terlalu keren” dan saat mendengar percakapan seperti itu,, dengan lantangnya Taecyeon sendiri menyatakan, “Aku ingin menciummu Kim HyunJoong”
wah,, oppa dari pada mencium Kim Hyun Joong,, mending cium aku ajah..
hahahhahaha....
stuju smuanya kn??
___________________________________________________________
Credit : elfshawolkorea
Source : P.P.K.I

Tidak ada komentar: