Keep Shining Your World ^^

Minggu, 04 Juli 2010

MV 'I Need A Girl' Milik Taeyang tersandung masalah plagiat?


Sudahkah kalian lihat MV ‘I Need A Girl’ ?? Kayanya kalian engga akan bisa lihat MV ‘I Need A Girls’ di Youtube. Why?? Sesuai judul diatas kini Taeyang terbelit kasus Plagiat.Beberapa pemirsa yang melihat MV ‘I Need A Girl’ baru-baru ini melihat beberapa kesamaan antara musik dan video dengan artis lain, yang mengangkat beberapa pertanyaan tentang ke original an lagu ‘I Need A Girl. ”

Pemirsa mengamati kemudian memposting di situs Korea yang populer, dan memastikan untuk menyediakan screenshot untuk menjelaskan apa yang mereka maksud. Adegan beberapa adegan yang sama terutama saat Taeyang menyanyi lyrics (‘Baby I need you / girl, you need me too’) kan itu ada tulisan di sebelah kiri wajahnya. Ini kemudian dibandingkan dengan sebuah adegan dalam MV untuk Pharrell’s ‘N.E.R.D, di mana dia juga melakukan adegan seperti itu.

Beberapa berspekulasi ini mungkin merupakan alasan di balik mengapa YG Entertainmentmenghapus semua salinan dari MV ‘I Need A Girls’ di Youtube akhir-akhir ini, sementara yang lain mengklaim bahwa tuduhan-tuduhan plagiarisme adalah omong kosong. Mereka yang mendukung Taeyang, mengatakan kalau YGE melakukan hal seperti itu karena mereka kecewa fans telah berpendapat seperti itu.

Memang, sampai saat ini tidak ada satu pun yang terbukti benar, kalau kalian mau kalian bisa mencari kesamaan di antara MV tersebut silahkan ajah!! Dan putuskan sendiri,, apakah itu plagiat atau bukan!!!

Mian,, Videonya engga ada,, karena YG udah ngapus!!
__________________________________________________
Credit : elfshawolkorea
Source : P.P.K.I

Tidak ada komentar: