Keep Shining Your World ^^

Selasa, 27 Juli 2010

*Raina 'After School' kesal karena terus dituduh sebagai 'Oh Bang Shil'*

Sebelumnya Raina ‘After School’ emang digosipkan adalah cinta pertama Jokwon 2AM, Yups, Raina di kira “Oh Bang Shil” . Dulu Jo Kwon pernah bilang di We Got Married, kalo cinta pertamanya julukannya Oh Bang Shil.

Karena gosip itu dia mendapatkan komentar kasar dan negatif dari para netizens. Sejak itu, kayanya Raina jadi frustrasi karena gosip yang berlebihan di beberapa account, dan akhirnya membuatnya berbicara tentang skandal ini.

Raina menyatakan, “Setelah saya dituduh Oh Bang Shil, saya menerima banyak komentar dari penggemar yang membenci itu. Ini tidak harus dikatakan, karena saya tidak salah, dan kini mendapatkan serangan pribadi yang mengejutkan. Saya juga menceritakan ini pada Jo Kwon dan bergurau padanya mengapa aku harus menghadapi hal ini karena dia. “

Lalu dia melanjutkan “Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa hal ini baik untukku, karena saya menerima banyak perhatian. Sejujurnya, saya pikir masalah ini menjadi pro dan kontra. Semuanya begitu tiba-tiba pada awalnya, tetapi sekarang aku tidak terlalu memikirkannya. “

Raina mendapatkan banyak komentar dari Netizen yang bilang membencinya .

cre:allkpop
ind trans:elalolipop
________________________________________________________________________

Tidak ada komentar: