Keep Shining Your World ^^

Minggu, 04 Juli 2010

Taecyeon adalah peminum terbaik di 2PM & pintar menyapu lantai??

Peminum paling ulung di 2PM ternyata adalah Taecyeon dan Junho akan langsung tidur dimana saja ketika semua anggota sedang minum??

Ya, itulah fakta yang diungkapkan masing2 member 2PM pada KBS 2TV’s Entertainment Relay yang ditayangkan pada tanggal 3 Juli.

Para member ditanya “Siapa anggota yang menjadi peminum yang terbaik?” dan semua sepakat memilih Taecyeon.

Taecyeon menjawab, “Aku tidak minum banyak tapi aku hanya menikmatinya” dan para member yang lain malah ngeledek “Nah, karena dia menikmatinya dia minum banyak”

Ketika ditanya apakah ada anggota yang punya kebiasaan unik saat minum mereka,mereka mengungkapkan, “Junho akan tidur dimana saja ketika semua orang ngobrol saat minum”

Dan reporter yang mewawancarai mereka bergurau ‘Akh kalau begitu aku mau minum dengan Junho saja” dan membuat member 2pm tertawa!!

Lalu 2PM juga mengatakan kalau mereka mendapat keuntungan ketika Taecyeon terjun kedalam drama.

Taecyeon yang memulai debutnya sebagai aktor di Cinderella Sister menyatakan, “Ini merupakan kehormatan bahwa saya bisa muncul di sebuah drama besar seperti itu, ini sangat berarti, untuk dapat bekerja sebagai aktor yang menakjubkan seperti itu..”

Nah, bagi yang udah melihat drama Cinderella Sister,, Kalian akan melihat aksi Taecyeon lagi menyapu. Dan Wooyoung menyatakan, “Kami berlima sangat terharu. Dia kan tampan tapi.. Kami tidak berpikir ternyata ia sangat pintar menyapu lantai.”
___________________________________________________________

Credit : elfshawolkorea
Source : P.P.K.I

Tidak ada komentar: